Monitoring PTMT oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang

Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang, Jamaluddin, mengatakan pada sistem dua arah ini ada siswa yang mengikuti PTM dari sekolah dan live dari rumah. Jadi pelaksanaanya pun berjalan seperti biasanya.

“Alhamdulillah hari ini saya bisa memonitoring SMP PGRI 2 Ciledug Kota Tangerang menggelar PTM dua arah ada guru yang mengajar di dalam kelas dan secara virtual juga diikuti siswa yang dari rumah. Jadi ini dibagi 50 persen di sekolah, 50 persen di rumah dan di SMP ini berjalan dengan lancar,” ujarnya, Senin (20/9/2021).

Monitoring Kegiatan Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) oleh Kepala Dinas Pendidikan Kota Tangerang Drs.H. Jamaluddin, M.Pd di SMP PGRI 2 Ciledug Kota Tangerang (senin, 20 september 2021). Dalam pengamatanya Kepala Dinas megatakan bahwa di SMP PGRi 2 Ciledug sudah menjalankan proktol kesehatan yang sangat baik dalam proses pembelajaran, dari mulai siswa masuk wajib cuci tangan, cek suhu dan jarak antar siswa di kelas yang sudah sesuai protokol covid-19. Selain itu Kepala dinas juga sangat mengapresiasi dan bangga kepada SMP PGRI 2 Ciledug dalam hal proses pembelajaran digital dengan sistem Hybrid Learning menggunakan Microsoft Teams 365, yaitu 50 % siswa PTM disekolah dan 50 % siswa di rumah mengikuti pembelajran live in Teams meetings oleh guru yang sama dan pada jam yang sama.
Harapan kedepannya Kepala Dinas mengatakan semoga SMP PGRI terus berinovasi dalam hal pengembangan Digitalisasi proses pembelajaran sehingga menjadi sekolah pilihan masyarakat dan kebanggaan Dinas Pendidikan Kota Tangerang.

Link ; https://www.instagram.com/p/CUEEHtLhkM1/?utm_source=ig_web_copy_link

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *